Rabu, 23 Maret 2011

2 Kebaikan di Pagi Hari

pagi ini gue bangun tepat pukul 6 pagi.Entah ada gerangan apa, gue sukses membuka kedua mata gue dari cengkraman kelopak mata gue sendiri. Amazing.
Gue pun langsung teringat akan suatu kewajiban unversal bagi umat muslim didunia untuk melaksanakan tuntutan berupa solat. Udara dingin yang begitu menusuk tulang-tulang ini, gue coba lalui dengan sekuat tenaga.
'serrr', gue kedinginan ketika gue mula berwudhu.Wajar Saja, Malang merupakan salah satu kota dingin di Indonesia selain Bandung.
Berhasil melewati segala macam rintangan dan menunaikan solat subuh. Gue pun mencoba untuk melakukan suatu kebaikan lagi. Apa itu? Gue mempunyai tujuan mulia untuk membangunkan gadis pujaan gue. Ya, Dia adalah Anirat. Seorang cewek cantk,dewasa dan penuh perhatian. Dan gue menjadi laki-laki yang beruntung telah mendapatkanya sambil berharap akan menjadi suaminya kelak.amiinn

Deagan mengunakan sebuah alat canggih yang bernama Hand PHone. Gue menelpon Pacar Gue.
'tittt tiittt'.
'haloo', terdengar suara lembut dari seberang telepon.
'haloo sayaang. sayaang bangun  dong. solat duluu', gue bilang dengan nada seorang kiai.
'saayaang tumbenn, bangunin Tarina. sayang mimpi apa semalam? Hehe', seolah-olah kaget tidak percaya.
' ii saayaang, gue kan pengen juga bangunin sayang sekali-sekali. Biasanya sayang terus yang bangunin', gue bilang dengan suara manja.
'iyaa. makasi ya sayang. Tarina solat sekarang deh.'.

'tuutt tuutt', suara telepon putus.

Ya,pagi itu menjadi pagi yang sangat spesial bagi gue. Gue bisa melakasanakan solat subuh (biasanya gue jarang solat subuh kalo gak dibangunin) dan membangunkan Pacar gue sendiri. Sebuah prestasi yang sangat mengagumkan.
Semoga menjadi awal yang baik untuk mulai beraktifitas.

1 komentar:

  1. haha saayaaangg..
    kjadian langka tuu sayang bisa bangun duluan..
    haha..

    BalasHapus