Senin, 28 Oktober 2013

Dota 2 addicted

 Di perkuliahan gue yang uda memasuki semseter 7 yang bisa di bilang semester tua buat anak kuliah.
Nah di semester ini pula malah gue mulai keranjingan main game online,khususnya dota 2.
Kata orang sih, game online tu sama addicted nya dengan film porno.
Gue sih gak percaya, gue masih bersikukuh meyakinkan diri gue kalo gue gak bakalan addicted dengan game tersebut.

Awal mula perkenalan gue dengan si 'dota 2' ini adalah ketika gue melihat teman gue kosan gue yang sedang asik bermain dota 2 di laptopnya. Saat itu gue hanya memperhatikan aja dia main. Nah sampai kemudian teman gue ini mulai merayu gue untuk mendownload dota 2 tersebut. Kata dia,' kalo kita maenya rame-rame lebih asik lo, jadi entar tim kita bisa battle sama tim lain.'


Dengan rayuan yang sangat sederhana tersebut dan rasa penasaran gue untuk mencoba apa yang teman gue katakan. Gue pun memutuskan untuk mendownload game tersebut dan setelah itu mulai belajar memainkanya.

Setelah beberapa kali memainkanya, maksud gue beKALI-KALI memainkanya. Gue fix kecanduan. Gue bisa maen dari pagi hingga malam ato bahkan dari malam hingga pagi lagi.
Yang buat gue kecanduan adalah gue haus akan kemenangan di game tersebut. Ada kepuasan sendiri dalam diri gue ketika menang.

Untuk yang belum tau dota 2 itu seperti apa. Gua akan menceritakan sedikit gambaran mengenai game tersebut. Jadi dalam game dota 2 ini, akan ada battle anatara 2 tim. 2 tim tersebut akan saling beradu strategi untuk menggapai kemengan. Mulai dari pemilihan hero, hero lawan mana yang harus dibunuh pertama, siapa yang harus bertahan dan menyerang tim lawan, teamwork yang solid. Dengan strategi yang matang , peluang tim untuk menang juga akan semakin tinggi. Secara singkat sih intinya seperti itu.


gambar 2 hero yang sering gue gunakan


Setelah selama ini gue main gue rasa sih game ini ada manfaatnya juga, Cumaaaaann kalo berlebihan gue rasa juga sangat gak baik (ya iyalah apapun yang berlebihan pasti gak baik).
Jadi gue saranin buat yang mau maen game-game online apapun agar maenya gak berlebihan.
Tau gak kenapa? Karena masi banyak hal lain yang lebih bermafaat bisa kita lakukan.
Sayang kan kalo waktu lo cuman dihabiskan buat nge-game (sok bijak dikit).

Itu aja yang gue mau share siang ni.
Ok see you all :)

1 komentar: