Senin, 15 April 2013

Luve Litee (Es krim Enak Untuk Hidup Sehat)

Es krim atau dalam bahasa Inggris nya di tulis ice cream. Siapa si yang gak kenal.
Gue yakin semua orang tau tentang makanan yang satu ini.
Es krim begitu di gemari di kalangan anak-anak, remaja bahkan dewasa.
Rasanya yang manis dan enak membuat banyak orang gak tahan terhadap godaanya, terlebih di siang hari.

Gak heran saat ini produsen es krim terus berlomba-lomba menciptakan inovasi baru terhadap es krim yang mereka buat. Hal tersebut dilakukan untuk terus memuaskan hasrat para pecinta es krim.

Namun tahukah kalian, banyak produsen es krim yang hanya mementingkan rasa dan kemasan yang menarik pada produknya. Kandungan bahan yang digunakan menjadi agak di kesampingkan oleh para produsen es krim. Padahal dengan begitu banyaknya peminat es krim yang ada, sudah seharusnya produsen es krim tetap mengutamakan kualitas dari produknya bukan hanya mengejar keuntungan semata.

Beberapa kalangan yang sadar akan pola hidup sehat mulai mengurangi frekuensi memakan es krim. Karena mereka khawatir es krim dapat mengakibatkan kenaikan berat badan bahkan obesitas.

Untungnya sekarang telah hadir Luve Litee. Luve litee adalah frozen dessert rendah lemak dan 100% non dairy yang pertama di Indonesia dan terbaru dari Campina. Produk terbaru dari Campina ini betujuan agar para konsumen lebih mencintai hidup dengan memperatikan keseimbangan hidup.



Oya ,gue yakin masih banyak yang belum tau ya apa itu 100% non dairy?
Dikatakan 100% non dairy adalah karena Luve Litee terbuat dari susu soya (Isolated Soya Protein/ISP) yang berprotein dan Low Fat sehingga baik di konsumsi oleh Dieter, Vegetarian, Vegan dan anak kebutuan khusus.


Luve Litee hadir dengan 3 rasa
  1. Green Tea

    Luve Litee Green Tea terbuat dari bubuk teh hijau dari variatas teh hijau terbaik di Jepang, yaitu Matcha. Karena terbuat dari bahan terbaik tentu memiliki manfaat yang baik juga bagi tubuh yaitu anti aging, mengurangi stress, letih dan membantu menurunkan berat badan. 
  2. Raspberry Rosella
    Luve Litee Raspberry Rosella terbuat dari raspberry dan saus rosella segar. Manfaatnya adalah sebagai detoksifikasi, menjaga stamina, mengurangi panas dalam dan menyeimbangkan berat badan.
  3. Chocolate
    Luve Litee Chocolate terbuat dari bubuk coklat asli yang rendah lemak. Manfaatnya adalah meningkatkan mood booster, anti depresan alami, serta merangsang hormon endorphin (stimulan perangsang bahagia atau senang). 

Karena Luve Litee adalah es krim LowFat, gak perlu takut lagi deh akan kegemukan atau obesitas. Jadi bagi orang yang dalam program hidup sehat tetap masih bisa kok menikmati kelezatan es krim.

1 komentar:

  1. artikelnya bagus..
    kunjungi balek yah :)
    http://aku-iki.blogspot.com/2013/04/luve-litee-luv-your-life.html

    BalasHapus