Sabtu, 16 November 2013

Video Ucapan Selamat Ulang Tahun Andini

Tanggal 7 november lalu adalah hari ultahnya yang ke 22 tahun . Dia adalah salah satu teman gue dari kecil, namanya Annisha Putri Andini, kami biasa memanggilnya Dini. Sejak  dari bangku TK hingga sekarang kami duduk di bangku kuliah, kami selalu mengecap pendidikan di tempat yang sama . Walopun gue boleh jujur, mungkin pertemanan kami baru mulai dekat dimulai sejak duduk di bangku SMA. Soalnya, sewaktu SD dan SMP gue adalah anak yang sangat tidak populer , berbeda banget dengan si Dini yang sudah sangat populer dari sejak SD hingga sekarang. Mungkin dia adalah salah satu calon artis masa depan.

Oke, yang mau gue ceritakan kali ini bukanlah asal mula pertemanan gue dengan si Dini atopun tentang latar belakang kami berdua. Oya catatan penting ni, gue dan Dini gak ada hubungan lebih, kami berdua hanya sebatas teman. Dan Dini sendiri sekarang juga uda memiliki kekasih hati yang merupakan teman dekat gue juga, namanya Panji.Yang membuat kami sama adalah kami sama-sama sedang menjalin hubungan cinta jarak jauh (LDR). Kenapa tiap tulisan gue sering banget ya nyangkut ke LDR?

2 hari sebelum ultahnya Dini, gue dan beberapa teman gue sudah mempersiapkan sebuah video ucapan ultah untuk si Dini. Ini merupakan ide dari panji yang menyuruh kami untuk membuat video ucapan ultah. Katanya dia, dia ingin memberi kejutan dengan video ucapan ulang tahun dari bermacam-macam temannya yang kemudian di edit dengan bantuan orang lain juga pastinya menjadi satu. Sampe saat itu gue juga masih belum bisa kepikiran konsep ucapan ultah seperti apa yang akan di buat si Panji dan bagaimana cara dia untuk memberikan surprise nya. Namun gue gak mau terlalu ambil pusing. Gue yakin dia punya cara tersendiri yang akan mampu mengejutkan si Dini. I'll always trust you bro...

Nah dalam pembuatan video ini, kami melakukan pengambilan video di kosanya Piras. Soalnya cuman dia yang punya kamera. Dan kami selalu yakin piras akan mempunyai banyak ide mengenai suatu konsep tentang foto, secara dia photographer amatir.Tapi apa hubunganya ya Foto sama video?

Daaan selama hampir 2 jam di kosan Piras, kami pun sukses meciptakan sebuah video karya anak bangsa yang kalo gue beri judul  mungkin  " Video Suara Singa Mengaum".
Kenapa gue kasi nama video tersebut begitu? Karena kalo kalian dengarin suaranya dengan seksama dan sambil terus menghayati lebih dalam. Suara di video tersebut merupakan perpaduan suara cempreng, bass, becek, banjir, pecah dan parah, sangat tidak enak buat di telinga dan menurut gue adalah suara gue sendri lah yang paling parah.
Videonya bisa di lihat disini:


Dan apapun hasilnya, bagus atopun jelek. Gue tau bukan itu lah hal yang paling penting.
Yang penting itu isii nya bro. Dont judge a book by the cover

2 komentar: