Rabu, 01 Januari 2014

Tongkrongan Asik, Indomaret Point Malang

"Selamat datang di Indomaret, Selamat belanjaa."
Gue yakin ini bukan kata yang asing lagi di telinga kita semua.
Zaman sekarang siapa sih yang gak tau 'Indomaret' ?
Menurut wikipedia, Indomaret adalah jaringan peritel waralaba yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari. Indomaret sendiri hadir hampir di seluruh kota di indonesia.

Beberapa bulan lalu, Indomaret mencoba memberi gebrakan dengan hadirnya Indomaret point. Indomaret point menyediakan tempat untuk nongkrong bagi para pelangganya. Dan yang paling penting menurut gue adalah di indomaret point adalah fasilitas wifi yang di sediakan. Gak tangung-tangung di setiap pembelanjaan 25 ribu keatas kita akan mendapatkan fasilitas wifi high speed selama 1 jam. Tetapi bagi yang budget belanjaanya kurang dari 25 ribu gak perlu berkecil hati. Kita tetap bisa kok menikmati wifi gratis yang keceptanya cukup lumayan kok. Oya bagi yang gak mau beli apa-apa dan rasa malunya jug gak ada tetap bisa kok wifi an gratis di Indomaret Point. Pengalaman pribadi ni, ahhaa

Oya gue merupakan orang yang sangat addict dengan internet. Sehari aja gue hidup tanpa internet rasanya ada yang kurang. Jadi ketika modem internet di kosan gue lagi mati dan gue lagi krisis keuangan. Indomaret Poin hadir menjadi solusi bagi gue untuk dapat berselancar di dunia maya secara gratis, hehe.

Awal gue kenal Indomaret poin adalah dari cewek gue yang cantik. Jadi ketika gue pergi main ke Jogjakarta cewek gue mengenalkan dengan si Indomaret Point, yang kata dia tempatnya bagus dan bisa untuk nongkrong. Ternyata emang benar apa kata cewek gue. Once you go to Indomaret Poin, You'll never go back. Sebuah Quote yang cukup pantas gue rasa untuk Indomaret Point.

Nah, sepulangnya gue dari Jogjakarta akhirnya gue tahu ternyata di Malang juga ada Indomaret Point.
Indomaret Point nya sih emang gak sebebsar yang di Jogjakarta. Tetapi untuk nongkrong, maen game online dan nobar bola tempat ini cukup nyaman juga kok. Gue betah duduk berjam-jam disana. Apa mungkin karena gue maniak internet , ya?

Bagi teman-teman yang di Malang yang suka nongkrong ato ngumpul bareng teman dan merasa bosan dengan cafe-cafe yang biasa di kunjungi. Indomaret Point bisa menjadi jalan keluarnya menurut gue.

Indomaret Point di Malang bisa di jumpai di jalan Mt Haryono (dinoyo), Malang , lowokwaru.
Selamat mencoba, selamat bersenang-senang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar